20 Cerita Lucu Untuk Anak-Anak


Ulasan Cerita Senda-gurau adalah kecek singkat serta pendek beserta struktur naratif yang bermaksud membuat sosok tertawa ngakak terbahak-bahak. Karya humor menggemaskan biasanya nyata cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan terbang permainan pertuturan, Ketidakcocokan secara logika, isapan jempol atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita gecul / kelucuan yang besar ditemui dalam situs cerita lucu ialah cerita humor singkat atau cerita kelucuan pendek.

riajenaka. com di dalam artikel tersebut mencoba untuk membagikan ura-ura cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari beraneka ragam sumber. Ini adalah pusparagam cerita lucu banget, ulung, yang sudah biasa diseleksi. Mudah-mudahan Anda siap tertawa ngakak dan mereguk kumpulan kecek lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Nasihat Lucu Betul Tentang Belajar

1. Cerita Lucu Mencari ilmu Menulis

Seorang anak yang baru saja merembes Sekolah Dasar (SD) saat pulang madrasah ditanya sambil kedua sosok tuanya

Embuk: “Belajar apa pun kau hari ini nak? ”

Budak: “Belajar menurun bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Bani: “Tidak tau yah, awak belum memahirkan membaca. ”

2. Kecek Lucu Siswi Belajar Norma Inggris

Uni hari di kelas padahal mempelajari kaidah inggris, dan untuk menyerepi para muridnya guru itu menanyai di setiap murid yang hadir.

Ketua: “‘WORK’ artinya kerja, pada waktu ‘WORKING’ artinya bekerja, Pikiran anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Hamba: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, jadi ‘SINGING’ mempunyai bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ mempunyai LAGU menjadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Cura Belajar Peribahasa

Di Kualitas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Inang kencing berdiri, murid berkemih..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di serawal! ”

Semar: “Goblok, lengah! ”

(Ruang kelas oleh karena itu hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid berkemih bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu daftar kemping ahad kemaren beta lihat Pak Guru Semar kencing lahir dibawah sebab mangga, tetapi hari ini si Ateng nggak merasuk sekolah, dari sisi keterangan dokter dia nyeri kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Mencari ilmu Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 yuk kita belajar berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Hamba: “Coba Ciling kamu jawab pertanyaan pangkal, berapa perolehan dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Bagong: “GAK TAU kenapa permulaan begitu jelita. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo seri muka semplak menjawab pertanyaan permulaan, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt luka banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok masa ini kamu halaman jamban.. buatan hasil mulai 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK kena gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Hamba: “Nah waktu ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Inang: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA hamba tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat sampeyan.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru tentu si kamprett. ”

5. Cerita Cura Belajar: Suku Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh sukaria, anak keturunan bersiap untuk belajar. Ilmu pertama ialah Matematika, ibu guru merembes kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Pra pelajaran diawali ibu ketua bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang sudah melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pangkal mau bertanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Ketua: “Sekarang buktikan kita jumlah bersama tentu.. ”(sambil mengeluarkan gambar jaran dan memajangnya di rumah tulis)

Ketua: “Semuanya pandang kegambar akur.. kaki hadap kuda siap berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Ketua: “Kaki kanannya ada meski,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kaul Lucu Berlatih Korupsi

Bagong adalah bujang seorang pejabat negara yang bertugas dalam bidang ekonomi. Kebetulan, Ciling pun merupakan bendahara dalam sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan menggunakan uang perenggan itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Guru: “Mengapa situ gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah anda sedang tergelincir? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Guru: “Lalu mengapa? Cepat katakan! Jika gak, akan abdi laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh abi saya yang mengajarkannya mendapatkan saya. ”

7. Nasihat Lucu Berlatih Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa ribut di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan dalam air. ”

Bu Guru: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan contoh lainnya hewan yang tampak di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di tempat nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Jongos: (Keselek penggaris)



8. Cerita Lucu Pelajaran Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan satwa yang alat kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana terdapat binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian perenggan bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Maktab Dasar Kurang Ajar

Ibu Hamba: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja datang ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, abdi ke sekolah tuh ingin belajar, sungguh untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo penuh nanya membaik Ibu oleh karena itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Cerita Lucu Memahirkan: Siswa Jelita

Bu Ketua: “Baik, pra pulang terdapat yang sasaran bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Ketua: “Iya, apa-apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku? ”

Bu Jongos: “Orang pilau kamu rela jadi kesayangan Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang-orang ganteng pilau saya berikut pantesnya maka pacar sapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini kejam sekali! Madrasah itu yang bener. http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak Bersekolah dengan benar-benar. Punya suara ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita hamba ingin maka pilot, tapi semenjak merasuk sekolah dan ketemu Embuk, cita-cita hamba berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Jongos: “Ateng..!! Sampeyan kalo tetap suka godain Ibu, Permulaan akan menyeru kepala sekolah! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Mas aja biar lebih kukuh.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)